Selasa, 17 Mei 2016

Catatan Kecil 149 : PENGALAMAN SEPIRITUAL TENTANG SIAPA GHOUTSU HADZAZ ZAMAN SAAT INI ?

YAA SAYYIDII YAA AYYUHAL GHOUTS !
KISAH DAN PETUAH
Catatan Kecil 149 : "KESAKSIAN" SEBAGAI PERSONAL (PENGAMAL) APA YG KAMI KETAHUI, RASAKAN DAN ALAMI DALAM PERJUANGAN WAHIDIYAH :
PENGALAMAN SEPIRITUAL TENTANG SIAPA GHOUTSU HADZAZ ZAMAN SAAT INI ?
-------------------

BINCANG-2 - SEMOGA ADA BERKAH DAN BERMANFAAT TUK KITA SEMUANYA..., AMIIN...., dan mohon do'a restu Bapak/Ibu/Sdr para PEMBACA kisah ini semuanya aja, semoga sdr kita pengamal Wahidiyah ini beserta anak cucunya ila yaumil qiyamah dapat menjadi Pejuang Wahidiyah sejati yg handal, cerdas, militan dan mumpuni dan SEMUA KESULITAN HIDUP MENDAPAT SOLUSI TERBAIK DAN HAJATNYA CEPAT DIIJABAH OLEH ALLOH SWT, Amiin.....
Tolong di like/di suka, dibagikan ke seluruh Pengamal Wahidiyah, dan ditanngapi sebagai bahan RENUNGAN DAN DISKUSI KITA BERSAMA. ANDA BOLEH BERTANYA JAWAB, BOLEH KONFIRMASI DISINI (TABAYYUN), BOLEH MENGKRITISI dan memberikan saran serta pendapat.... DLL.
Alamat/ Link Forum Kominfo :
RUANG TANYA JAWAB, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN KONSULTASI :
Layanan Online Education Wahidiyah - TELP 082226668817 - 087870200117 - 085773653117 -
WhatsApp 085773653117 -
FB/INBOX : https://www.facebook.com/ahmad.dimyathi.5264
PIN BBM : 57860CC9 - Skype : ahmad_dimyathi -
Twitter : https://twitter.com/AHMADDIMYATHISA
--------------
Semoga tulisan ini bermanfaat dan besar berkahnya tuk kita semuanya tanpa kecuali. Khususnya bagi keluarga besar pengamal Sholawat Wahidiyah mau dan mampu mengambil inti sari dan manfaat atas kisah dan petuah tersebut, dan semoga semangat dan perjuangan Beliau Mbah Yahi Qs wa Ra dan Kanjeng Romo Yahi Ra dalam kehidupan selalu menginspirasi dan memotivasi keluarga dan kita semua, khususnya dalam Perjuangan Wahidiyah. Amiin !.
Mksih Jazaa kumulloohu khoirooti wa sa'aadaatid dun-ya wal aakhiroh. Amiin !. Selamat berjuang Fafirruu Ilalloh wa Rosuulihi SAW min yaumina hadzaa ilaa yaumil qiyaamah..Amiin !.
AL-FAATIHAH ! - MUJAHADAH !
-----------------
Percakapan PENGALAMAN SEPIRITUAL TENTANG SIAPA AL-GHOUTS ZAMAN INI ?, dimulai Senin, TGL 19 JANUARI 2015, SEMOGA ADA BERKAH, ASROR DAN MANFAATNYA TUKKITA SEMUANYA. AMIIN..!.
Gus Ahmad As-Samani
19/01/2015 21:01
Gus Ahmad As-Samani
~¤ PENTINGNYA BERDZIKIR ¤~
Aslm'alaikum Wr.Wb.
Ini adlh kisah nyata,semoga tulisan saya ini dpt d ambil manfaat oleh kt smua,khususnya para pengamal sholawat wahidiyah,lbh khusus lg para senior yg msh bimbang akan siapa ghouts skrg ini,yg mana dlm hl ini tlh terjadi pro dan kontra d berbagai wilayah.
Sengaja saya kirim ke Abah Ahmad Dimyathi, dgn harapan agar dpt di publikasikan, dan jg mrupakan sumbangsih saya untuk wahidiyah,serta memenuhi janji saya kpd Abah Ahmad Dimyathi untuk menceritakan beberapa perjalanan spiritual saya,smg dlm hal ini tdk termasuk riya,dan bnr2 tdk ada nafsu lawwamah yg ikut memboncenginya.
Saya akan menceritakan bbrp perjalanan spiritual smp pd menemukan wahidiyah, bila d simak smp slesai insyaa Allaah bnr2 ada i'tibar yg dpt d ambil manfaat, Amiin...
Ktk msh kanak2,saya sring pulang dr bermain dlm keadaan menangis karena habis d jailin teman2, bgitu hampir trus menerus, pd usia yg masih kelas Tk, abah memberi saya minuman, alhamdulillaah ihtiar air trsbt, saya menjadi lbh brani menghadapi teman2 yg jail, dan bhkan dlm perkelahian mutlaq saya yg menang, walaupun saya d kroyok, namun dgn kemenangan ini, terbentuk kberanian yg salah penempatan, saya bgikan preman, saya sring minta uang jajan teman2 skolah dgn memaksa, teman Tk dan kakak kls (SD 1,2) pun memberikanya krn takut kpd saya.
Namun akhirnya kjadian ini d ktahui oleh ummi, shingga saya dpt hukuman tk menghafal al-qur'an, dgn bimbingan abah dan kbagusan metodenya, usia Tk saya sdh menghafal bbrp juz, walaupun saya blm bisa baca tulis huruf arab.
Usia SD saya mengalami ksulitan tk menghafal juz 4,sgt sgt sulit,akhirnya abah mengharuskan saya dzikir Basmalah x786, dan dlm shari smalam harus d genapi x 1000,kata abah untk padang ati,dan inilah riyadloh yg pertama bg saya, yaitu basmalah, yg saat itu saya baru kls 1 SD.
Kata abah,mau apa2 saya d suruh bc basmalah, namanya aja anak kcil, saya ambil uang ummi (tanpa izin/mencuri) pun bc basmalah,maen kelereng jg membacanya,dan bidikan2 saya ktk d dahului membacanya pun jitu.
Gus Ahmad As-Samani
19/01/2015 22:04
Gus Ahmad As-Samani
Seiring perjalanan waktu,bnyak hal2 yg terjadi pd saya yg tdk bisa d logika,d antaranya saya sring melihat mahluq gaib,mengucap kjadian besok/yg akan datang dan Allaah bnr2 menjadikanya nyata, bhkan usia kls 3 SD=3 Madrasah diniyah, Allaah menganugrahi saya tk dpt mengendalikan hujan, msh teringat jelas, kmi sdg menunggu hujan reda tk jama'ah sholat ashar, teman ada yg mengatakan "omonganmu seng mandi, jajal nak iso terang no udane" ucapan kmu yg ijabah, coba klo bisa bikin hujanya reda,
Spontan saya ucap,"bismillaahirrohmaanirrohiim terangooo"...bismillaah redalaaah...dan benar2 sketika hujan reda,dan kjadian ini akhirnya d ktahui olh bnyk teman,shingga trulang kmbli ada mendung ktk skolah pagi (SD),teman2 ngumpul dan minta saya tk bikin hujan,namanya aja anak kecil,saya pun berbuat yg sama,dan sketika hujan turun,teman pun ada yg minta tk d hentikan,dan saya berbuat yg sama dan hujan pun lgsg berhenti.
Dari mulut ke mulut akhirnya bnyk teman2 dan orang tua yg mengetahui anugrah ini,dan jdlah ada bbrp orang yg minta tk d do'akan ats hajat2nya.
Usia MTs. yg jg saya sdg blajar d pesantren, bnyak dzikir2 saya, namun yg saya prioritaskan adlh Basmalah, sholawat baaburrohmah dlm jumlah tdk sedikit, hizib khofi, khizib jailani. dr sni alhamdulillaah bliau Rosul berkenan tk menjumpai saya pd usia MTs, namun ini barokah dzikir yg mana, saat itu smaskali tdk jd pemikiran saya.
Bbrp hari kmudian, abah (kyai pesantren saya) melihat ndableg dan bandel saya (d pesantren saya adlh santri ndableg dan bandel), dan tiba2 dawoh "lagek d rawuhi njeng Nabi ae kemplete, nak d rawuhi kwi wes biasa, lha nak ngundang trus rawuh yo lagek luar biasa" = bru d hadiri kanjeng Nabi saja sudah berlaga sok, jk d hadiri itu sudah biasa, jk memanggil trus bliau hadir ya bru luar biasa.
Saya spontan jawab dgn senyum " kupreeeet kupret...asem tenan ki...!!!
(ealaah...teringat ndableg saya pd guru,yg jg bg saya adlh ayah jg teman).
D pesantren Riyadloh dan riyadloh,akhirnya mengantarkn saya pd Riyadloh al lathiif.
Gus Ahmad As-Samani
19/01/2015 22:45
Gus Ahmad As-Samani
Dr riyadloh al lathiif ini, jg alhamdulillaah tlh bnyk barokah dan sir yg saya peroleh...
Sekarang saatnya tntg wahidiyah yg dlm perjalanan spiritual saya jg ada kaitanya dgn dzikir2 tadi.
Abah saya adlh pengamal Wahidiyah sjak saya blm d lahirkan, dan ktk kecil saya sring melihat abah nida' dgn d kawal tetesan air mata beliau. stlh dewasa, lwt fb, saya d pertemukan abah Ahmad Dimyathi, dan teringatlah saya dgn wahidiyah,yg tlh d amalkan olh abah saya sendiri.dr beberapa wawasan yg d sampaikan abah Ahmad Dimyathi dan teman pengamal lainya, akhirnya saya putuskan tk jd pengamal, namun akhirnya riyadloh 40 hr gagal, krn ada bbrp keraguan pd wahidiyah, suatu malam iseng2 sblm tidur saya perbnyk nida' dan mlm nya saya di jumpai seseorang yg blm saya kenal, dgn penuh wibawa dan d penuhi cahaya yg hadir dgn membawa isyarat.stlh bbrp hari saya ktahui trnyata yg prnah hadir pd saya adlh bliau Mbah KH. Abdul Madjid Ma'roef Mu'allif Sholawat Wahidiyah, saya mengetahuinya krn ada teman pengamal yg meng upload fto bliau Mbah Yahi, kmudian saya putuskan tuk lnjtkan riyadloh 40 hr lg, dan lagi2 saya gagal, krn ada keraguan siapa ghoutsnya...dan jg pd waktu itu malah saya d uji ihtiar duniawi hasil blm memuaskan, pdhal ada tmbhn ibadah yg saya upayakan.
Akhirnya Saya putuskan tk ihtiar mengetahui siapa ghoutsnya lwt bca Alfatihah x1000, dan bliau syekh Abdul Lathiif Madjid yg nampak, saat itu keyakinan saya adalh ghouts zaman ini adlh syekh Abdul Lathiif Madjid, stlh beberapa hari muncul uneg2,kira2 yg hadir itu iblis, jin,atau bnr2 wali kammil.
Jin,iblis gak mampu menyerupai bliau Rosul dan wali kammil, bila syekh Abdul Lathiif Madjid bkn wali kammil brati yg hadir dgn wujud bliau bisa jg iblis/jin,saya ragu kembali.
Seiring perjalanan waktu D fb saya teringat dgn kawan pengamal yaitu gus qubro, es susanti, dava sumiati, yg sepengetahuan saya,mreka membaca nida' dlm jumlah yg tdk sedikit,dan saya putuskan tuk bca nida' dlm jumlah yg tdk sdikit pula, trnyta ada knikmatan trsendiri, dan bbrp hari kmudian saya riyadloh tuk mengetahui ghouts zaman ini dgn alfatihah kmbli,mlm pertama nihil.
Gus Ahmad As-Samani
19/01/2015 23:09
Gus Ahmad As-Samani
Malam ke 2 dgn alfatihah dan yaa ayyuhal ghotsu...hasil nihil pula.
Saya bingung tk mlm ke 3 nya pake media apa,akhirnya saya ambil al lathiif x 129 x129. sholawat baaburrohmah, nida' dgn maksud memanggil bliau Rosul dgn harapan membawa kabar tntg kbenaran wahidiyah dan siapa ghouts zaman ini, nida' yg saya rencanakan x11.000, namun blm nyampe jumlah trsbt saya ktiduran, dan alhamdulillaah bliau Rosul berkenan hadir bersama bliau mu'allif sholawat wahidiyah, yg keduanya mengapit bliau syekh Abdul Lathiif Madjid.
Bliau Rosululluh SAW - syekh Abdul La thiif Madjid - syekh Abdul Madjid Ma'roef.
=> Wahai para pengamal wahidiyah senior yg blm menemukan kmantapan tntg ghouts zaman ini, saya mengakui kyakinan itu tdk bisa d paksakan, maka temukanlah bliau lwat riyadloh, krn keyakinan tdk akan d peroleh kcuali lwat mengasah wadah kyakinan itu sendiri,yaitu hati.
Smg smua ini bnr2 dpt bermanfaat bg kita smua,amiin.
Hari Ini, Kamis tgl 22 Januari 2015
Ahmad Dimyathi S Ag
8:37
Ahmad Dimyathi S Ag
MKSIH ATAS PENGALAMAN SEPIRITUANYA....JAZAA KUMULLOHU KHOIROOTI WA SA'AADAATID DUN-YA WAL AAKHIROH. AMIIN....!. SEMOGA BESAR BERKAH, ASROR DAN MANFAATNYA TUK KITA SEMUANYA...AMIIN...
..
Gus Ahmad As-Samani
10:26
Gus Ahmad As-Samani
Amiin...syukron Abah Ahmad Dimyathi...tlh bnyk memberikan tmbhn wawasan...jazakallaahu khoir.
Gus Ahmad As-Samani
10:31
Gus Ahmad As-Samani
Maaf bribu maaf, bukan maksud su'ul adab, d fb saya sdh ada d daftar pertemanan dgn abah dgn nama yg berbeda, insyaaAllaah kiriman saya bnr2 bisa saya pertanggung jawabkan bila ada complain.
Ahmad Dimyathi S Ag
13:28
Ahmad Dimyathi S Ag
SAMA-2 MKSIH DAN MA'AF YG BANYAK .....JAZAA KUMULLOH...AMIIN..., YA SY DAH TAHU..... AMIIN....!. KITA SAMA-2 AJA SALING ASIH, ASUH DAN ASAH...., SALING MENDOAKAN ...DST....., SY TUNGGU TULISAN-2 BERIKUTNYA.....TUK PERJUANGAN FAFIRRUU ILALLOH WA ROSUULIHI SAW.....AMIIN...
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar
Achmad Kudori Aamiiin Al-Faatihah,,,,,,,,!
Ronggo Gus ahmad fbnya apa ya..,abah nya..ampoh..mungkin abahnya jga kinasih...,
Ahmad Dimyathi
Tulis komentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar