Kamis, 29 Mei 2014

Catatan Kecil 25 : IJAZAH Do'a/MUJAHADAH Kun Fayakun Beliau Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid RA di Madinah.

YAA SAYYIDII YAA AYYUHAL GHOUTS !
KISAH DAN PETUAH
Catatan Kecil 25 : "KESAKSIAN" SEBAGAI PERSONAL (PENGAMAL) APA YG KAMI KETAHUI, RASAKAN DAN ALAMI DALAM PERJUANGAN WAHIDIYAH TTG IJAZAH Do'a/MUJAHADAH Kun Fayakun Beliau Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid RA di Madinah.
Diwirid, Jika ini diijabah/diberikan oleh Alloh SWT, apa yang di kehendaki akan jadi.
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim
Allahumma tajalani, Bi-iroodatika, Biqudratika, Bihaulika, Biquwwatika, Waqahharika, Wajabbaarika, Innama amruhu idza arooda syaian ay yaquula lahu kun fayakun.
Yaa Allah, sinarilah/ tajallilah diriku. Dengan kehendak-Mu. Dengan kekuasaan-Mu. Dengan daya-Mu. Dengan kekuatan-Mu. Dengan daya paksa-Mu. Dengan Kekuatan Yang Menundukkan. ( Penjelasan Red. : Hingga aku tidak ada kehendak/keinginan dalam diriku kecuali kehendak-Mu yaa Allah, tidak ada kuasa kecuali qudrah/kuasa-Mu, tidak ada daya dalam diriku kecuali haul/daya-Mu, dan tidak ada kekuatan bergerak apapun kecuali kekuatan-Mu, dan tidak punya daya paksa kecuali daya paksa-Mu, daya jabbar, menekan, tidak ada makluk yang tunduk kecuali dengan paksa-Mu/ Kekuatan Yang Menundukkan).
Do'a/MUJAHADAH Kun Fayakun tsb boleh didahului dengan Mujahadah bilangan
7, 17 - kemudian Alfaatihah 3x, kemudian membaca/mewiridkan do'a tsb, misalnya dibaca 7x, 17x, 100x, 1000 x, dst....atau dibaca 30 menit, 1 jam dst. Kemudian ditutup Alfaatihah 1x. Silakan tuk mengamalkannya, semoga segera diijabah oleh Alloh SWT segala macam hajadnya. Amiin..!!!
Suka ·  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar