Sabtu, 31 Mei 2014

Catatan Kecil 47 : "DO'A/MUJAHADAH KUN FAYAKUN"

YAA SAYYIDII YAA ROSUULALLOH !
KISAH DAN PETUAH
Catatan Kecil 47 : "KESAKSIAN" SEBAGAI PERSONAL (PENGAMAL) APA YG KAMI KETAHUI, RASAKAN DAN ALAMI DALAM PERJUANGAN WAHIDIYAH TTG
"DO'A/MUJAHADAH KUN FAYAKUN"
Alvin's Punya'e Sievamengirim ke Ahmad Dimyathi S Ag
pk dim mint tlong bgmn bunyi lafad do'a , kun fyakun n bleh kh dwrid/dbc tiap slsai shlat,,trima kasih jazzakumilloh,,,,,tak tunggu tlong dkrim d dinding saya aja pk.
Suka ·
Anda dan Varel Erlangga menyukai ini.
Ahmad Dimyathi S Ag : BOLEH...MAU MENGAMALKAN..?
YAA SAYYIDII YAA AYYUHAL GHOUTS !
Hari Ini, SENIN TGL 21 APRIL 2014, SEMOGA PEMBICARAAN INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUANYA. DAN SILAKAN ANDA SEMUNYA TUK MENGAMALKAN MUJAHADAH SESUAI PEMBICARAAN INI..... AMIIN...!.
Smile Donk
10:44
Smile Donk
Assalamu'alaikum, pak Dim saya minta redaksi doa beliau kanjeng romo yg memaksa keadaan untuk di ijibahi, matur suwun jazakumullah sblmnya
Ahmad Dimyathi S Ag
13:02
Ahmad Dimyathi S Ag
WA'ALAIKUM SALAM WR. WB. DO'A SING PUNDI NIKU...??? SOWAN LANGSUNG KANJENG ROMO YAHI RA MAWON LAK EMPUN ... AMIIN... !.
YAA SAYYIDII YAA AYYUHAL GHOUTS !.
Smile Donk
13:05
Smile Donk
Udah sowan kmren suruh memperbanyak mjh keuangan, dan doa itu ...., salah satunya bunyinya yg ada qudroti..
Ahmad Dimyathi S Ag
13:07
Ahmad Dimyathi S Ag
OO ITU TO, BOLEH...BAIK....TOLONG AMALKAN DENGAN SUNGGUH2 YA..., TIRAKATI/RIYADHOI YA.....AMIIN..!.
Ahmad Dimyathi S Ag
13:27
Ahmad Dimyathi S Ag
SEBAIKNYA SEBELUM MUJAHADAH BACA ISTIGHFAR ALA WAHIDIYAH 3X.
FAFIRRUU ILALLOH WA ROSUULIHI SAW !
Sayyidul Istighfar Ala WAHIDIYAH
Kita dibimbing oleh Beliau HADROTUL MUKARROM MBAH KH. ABDUL MADJID MA'ROEF MU'ALLIF SHOLAWAT WAHIDIYAH QS WA RA Al-Ghouts Fii Zamanihi Ra, juga oleh kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid Ra, Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok pesantren Kedunglo Almunadhoroh Kediri Jatim tuk selalu memperbanyak membaca Istighfar setiap saat, kapan aja ada kesempatan, utamanya ketiaka akan melaksanakan MUJAHADAH.......!!!.
(KHUSUS BAKDA SHOLAT MAGHRIB hendaknya didahului dengan membaca wirid bakda sholat maghrib lengkap SESUAI YANG DICONTOHHKAN MBAH YAHI QS WA RA !), kemudian membaca Sayyidul Istighfar ala Wahidiyah.
KHUSUSNYA kita dibimbing untuk memohon ampunan tuk diri kita sendiri, dan umumnya memohonkan ampunan tuk kedua orang tua kita, leluhur2 kita, famili kita hingga Mbah Nabi Adam As, juga anak cucu keturunan kita (WALAUPUN BELUM LAHIR KEDUNIA) hingga akhir zaman dan SELURUH PENGAMAL DAN A'WAN/PEMBANTU-PEMBANTU AL-GHOUTS RA (PARA PENYIAR DAN PEMBINA) WAHIDIYAH BAIK YANG MASIH HIDUP MAUPUN YG TELAH MENINGGAL DUNIA, MULAI AWWAL HINGGA AKHIR ZAMAN/YAMIL QIYAAMAH (JUGA PARA PENGAMAL WAHIDIYAH MASA YANG AKAN DATANG) dan umumnya mukminiin dan mukminaat, muslimiin dan muslimaat BAIK YANG MASIH HIDUP ATAUPUN YANG TELAH MENINGGAL, setiap saat kita selalu dituntun oleh Beliau Al-Ghouts Ra tuk memohon dan memohonkan ampunan (ISTIGHFAR) dihadapan Alloh SWT, sbb.
:
BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM
ASTAGHFIRULLOOHAL 'ADZIIM LIIWA LIWA LIDAYYA WALI ASHHAABIL HUQUUQIL WAA JIBAATI 'ALAIYY, WA LIJAMII'I MAN 'AMILA BIHAADZIHISH-SHOLAWAATIL WAHIDIYYAH WAMAN A'AANA 'ALAIHAA ILAYAUMIL QIYAAMAH, WALIJAMII'IL MUKMINIINA WALMUKMINAAT WALMUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT AL AHYAA-I MINHUM WAL AMWAAT.
Al-faatihah - Mujahadah bilangan 7, 17 atau 3, 7 atau 3, 1 atau yang lain....!. (Dianjurkan tuk dibaca 3 x sebelum Mujahadah setelah sholat 5 waktu, dan juga dianjurkan kapan aja ada kesempatan, KHUSUSNYA KETIKA AKAN MUJAHADAH...).
Artinya : Aku memohon ampunan-Mu Yaa Alloh Dzat yang Maha Agung, juga ampuni kedua orang tuaku dan orang-orang yang punya hak/ kewajiban pada aku, dan ampunilah semua orang yang mengamalkan sholawat wahidiyah dan orang2 yang membantu/a'wan (MENYIARKAN DAN MEMBINA) Sholawat Wahidiyah, mulai awwal hingga akhir zaman/ilaa yaumil qiyaamah, dan ampuni Yaa Alloh semua orang mukminin dan mukminat, muslimin dan muslimat baik yang hidup maupun yang sudah meninggal dunia.
AL-FAATIHAH - DILANJUTKAN MUJAHADAH !.
Suka · · Bagikan
Dilihat oleh 12
Pauzi Indrajaya, Arista Herlambang dan 112 orang lainnya menyukai ini.
2 berbagi
KETERANGAN :
01. “Barangsiapa memperbanyak istighfar, Allah akan menjadikannya dari setiap kesusahan ada jalan keluar, dan dari setiap kesempitan ada penyelesaian, serta menganugerahinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka .”(HR. Ahmad dan Ibnu Majah).
02. "Perbanyaklah memohon ampunan kepada Allah, agar anda mendapatkan kelapangan dan ketenangan hati, rizki yang halal, keturunan yang shalih dan pertolongan yang berlimpah disisi-Nya."
03. Nasihat Ulama : "Ketika di tempat-tempat mustajab, janganlah kamu berdoa meminta agar dimudahkan rezekimu atau dipanjangkan umurmu, tapi mintalah agar dosa-dosamu diampuni". (dengan bersihnya dari dosa-dosa maka segala urusan akan dimudahkanNya, termasuk rezeki, jodoh, pekerjaan, ilmu dan lain sebagainya.)
04. FirmanNya, "Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya." (Surat At-Thalaq.)
05. Wahai manusia! Sesungguhnya diri-dirimu tergadai karena amal-amalmu, maka bebaskanlah dengan istighfar. Punggung-punggungmu berat karena beban (dosa)-mu, maka ringankanlah dengan memperpanjang sujudmu.
(Kutipan khutbah Rasulullah Saw.)
06. Istighfar ibarat air, yang menyirami dan membersihkan hati. Menghilangkan kotoran dan dosa dari jiwa. Istighfar adalah cahaya yang menghapus kegelapan orang-orang yang melakukan kemaksiatan. Istighfar akan memunculkan cahaya dalam hati seseorang. Insya Allah !.
Ahmad Dimyathi S Ag
13:35
Ahmad Dimyathi S Ag
YAA SAYYIDII YAA AYYUHAL GHOUTS !
IJAZAH Do'a/MUJAHADAH Kun Fayakun Beliau Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid RA yg saat itu dibaca Beliau di Madinah.
diwirid, Jika ini diijabah/diberikan oleh Alloh SWT, apa yang di kehendaki (jd krentreg di hati) akan jadi (terwujud).
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim
Allahumma tajalani, Bi-iroodatika, Biqudratika, Bihaulika, Biquwwatika, Waqahharika, Wajabbaarika, Innama amruhu idza arooda syaian ay yaquula lahu kun fayakun.
Yaa Allah, sinarilah/ tajallilah diriku. Dengan kehendak-Mu. Dengan kekuasaan-Mu. Dengan daya-Mu. Dengan kekuatan-Mu. Dengan daya paksa-Mu. Dengan Kekuatan Yang Menundukkan. ( Penjelasan Red. : Hingga aku tidak ada kehendak/keinginan dalam diriku kecuali kehendak-Mu yaa Allah, tidak ada kuasa kecuali qudrah/kuasa-Mu, tidak ada daya dalam diriku kecuali haul/daya-Mu, dan tidak ada kekuatan bergerak apapun kecuali kekuatan-Mu, dan tidak punya daya paksa kecuali daya paksa-Mu, daya jabbar, menekan, tidak ada makluk yang tunduk kecuali dengan paksa-Mu/ Kekuatan Yang Menundukkan).
KETERANGAN :
Do'a/MUJAHADAH Kun Fayakun tsb boleh didahului dengan Mujahadah bilangan 7, 17 - kemudian Alfaatihah 3x, kemudian membaca/mewiridkan do'a tsb, misalnya dibaca 7x, 17x, 100x, 1000 x, dst....atau dibaca 30 menit, 1 jam dst. Kemudian ditutup Alfaatihah 1x. Silakan tuk mengamalkannya, semoga segera diijabah oleh Alloh SWT segala macam hajadnya. Amiin..!!!.
Suka ·  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar